Senin, 11 Maret 2013

Menjadi Seorang Pemimpin

Meskipun jadi seorang pemimpin itu sangat berat tanggung jawabnya, tapi saya mencoba memberikan yang terbaik dan maksimal. Awalnya ketika saya di tunjuk jadi pemimpin saya menolak keras, karena saya merasa saya gak bakalan mampu memegang amanh tersebut, sebelumnya karena saya memikirkan bagaimana rasanya jadi pemimpin itu  tugasnya berat, harus bisa segalanya pokonya fikiran saya itu seorang pemimpin harus mengusai semua ilmu yang ada pada bdang yang saya pimpin. Bagi saya menjadi pemimpin (ketua) itu sangatlah berat, karena pertanggungannya bukan cuma di dunia saja, tetapi di akhirat juga.

Tetapi setelah lama kelamaan karena sudah terbiasa, meskipun terkadang bawahan (kata kasarnya) kita kadang-kadang ngeyel terhadap kita. Apapun itu mau ada masalah atau tidak asal kita nya bersikap positif dan profesional, semua bisa berjalan dengan baik dan ternyata memang sungguh menyenangkan jadi seorang pemimpin (ketua) itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar